Tahukah Kamu Ada 7 Tanda - Tanda Cowok Sedang PDKT Lho, Simak Yuk!


Banyak pertanyaan saat ada seseorang tau-tau punya gelagat mencurigakan, alias sok-sok baik atau lebih beda dari biasanya. Dan kita gak ngeh, alias gak tau, asli gak tau 100% ada apa sebenarnya. Yang merasa bukan hanya kamu, tapi orang terdekat kamu pun merasakannya. ya bisa jadi dia suka sama kamu atau menaruh rasa tertentu lho. Ah masa sih, tau dari mana lagi kan kita cuma temen biasa kok, biasanya juga begitu cuma akhir-akhir ini aja ada yang berbeda. Tuh kan, masa gak peka juga. Kalau masih gak percaya mari kita buktikan bersama apakah benar dia ada rasa sama kamu?

1. Tiba - Tiba Perhatian
Biasanya gak pernah perduli sama yang kamu lakukan, eh tiba-tiba chat perhatian banget tentang apapun yang kamu lakukan. Kamu udah pulang atau belum, udah makan atau belum, udah tidur atau belum, dan perhatian-perhatian kecil lain yang gak biasa. Awalnya memang aneh, tapi kok jadi gini? Nah mungkin itu bentuk dari rasa yang dia punya untuk bisa selalu tau keadaan dan kondisi kamu. Bisa jadi ini adalah awal pdkt'nya. Tapi gak semua cewek suka, kadang merasa annoying lho, kalau mereka gak punya rasa yang sama dengan si cowok itu. Ada yang menghargai ada juga yang risih, ada yang biasa aja ada juga yang jadi marah karena sikap-sikap si cowok ini yang dirasa aneh.


Kunjungi juga channel youtube saya
👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇

Video : Youtube/ Catatan Anita


2. Tiba-Tiba Ngajak Jalan 
Kalau sabtu minggu biasanya kamu juga nangkring dirumah, kali ini kamu akan sibuk dengan tanggapan atau ajakan dia buat jalan. Cowok yang pantang menyerah dia akan setia menunggu incarannya sampai mau di ajak jalan. Meski bukan minggu ini kan masih ada minggu depan dan minggu depannya lagi. Yang dituju biasanya dan standar abis yakni mall, nonton film terbaru plus makan. Darisana si cowok biasanya akan melancarkan serangan-serangan yang bikin si cewek tertarik. Berbagai macam obrolan biasanya di keluarkan supaya dapat menghidupkan suasana.

3. Selalu Ada Saat Kamu Butuh
Meski kamu awalnya suka menolak dia, dia tetap berdiri dengan tegar disana di ujung jalan (wets, kaya komik aja), ya meski terdengar drama banget, tapi itu nyata lho. Contohnya kamu diharuskan lembur sampai jam hampir tengah malam dan kamu takut sama jalanan yang bikin was-was. Saat si dia tau kamu belum pulang dengan tangan terbukan pasti dia bakalan nyamperin kamu di kantor dan anterin kamu pulang sampai rumah dengan selamat. Wuih, mantab! lha gimana gak lumer hati cewek yang diperlakuin kaya putri yang dikawal sang pangeran (Ups i mean calon, baru calon lho ya). Trus, saat kamu ada undangan tapi kamu bingung mau jalan sama siapa, dialah yang ada dibarisan depan untuk setia dan mau dan bahkan sangat mau buat kamu ajak ke pesta.
lagi lagi, gimana gak lumer coba..

4. Tiba-Tiba Maksa Datang Ke Rumah
Ini nih yang gak disukai cewek, main ke rumah tanpa izin dulu. Ya kalau bokap nyokap juga suka-suka aja, kalau enggak. yang ada si cewek bakalan kena marah coz ada cowok main-main kerumah aja. Yang ada si cewek (kalau di pelajar/ mahasiswa) disuruh fokus belajar daripada di izinin pacaran gak jelas gitu. Nah lho, Ya mungkin sebagai cewek yang baik beri pengertian aja gak usah main ke rumah dulu dikarenakan abcd. Dengan begitu si cowok akan ngerti juga kok.

5. Tiba-Tiba Ngasih Surprize
Cowok yang lagi bener-bener pdkt sama kamu biasanya akan cari tau sgala hal tentang kamu, termasuk hari ulang tahun kamu. Tanggal yang paling wajib dia ketahui itu. Mau kamu senang atau enggak, yang jelas itu adalah agenda wajib buat dia ketahui. Di hari H dia akan berikan beberapa kejutan, contohnya sepotong ucapan di tengah malam di hari ulang tahun kamu, beberapa kado untuk kamu dan beberapa surpize lainnya.

6. Sayang Keluarga Kamu.
Ini memang keliatan aneh pada awalnya, tapi cowok yang benar-benar sedang pdkt ke kamu dia juga gak segan-segan untuk memberikan perhatiana atau apapun ke keluarga kamu dan ini akan membuat dia dapat izin orang tua kamu secara lambat tapi pasti. Dia akan mengambil hati seluruh keluarga kamu. Terkesan licik ya, tapi begitulah salah satu taktiknya untuk mengambil hati orang yang paling utama dalam objeknya.

7. Tiba - Tiba Jadi Teman di Medsos
Setelah kamu udah ngasih no hp, selanjutnya dia bakalan terus-terusan mencari tau hal lainnya tentang kamu. Dan apalagi kalau bukan id medsos kamu, fb, twitter, instagram, path, linkedin dan lainya. Yups semuanya secara tiba-tiba dia request add atau follow ke akun kamu. Ini juga merupakan tanda bukti dia lagi ngebet sama kamu, Nah sekarang kalau id aja udah dia add apalagi selanjutnya kalau bukan ke hati kamu, cieee..

Itulah beberapa bukti kalau sedang ada cowok yang lagi pdkt sama kamu, memang sikapnya itu sedikit aneh tapi bgtulah yang dilakukan cowok jika sedang mendekati cewek, jika ini hanya terjadi sama kamu saja gpp yang gak bisa di tolerir adalah dilancarkan serangan ini ke beberapa cewek. wew, menyebalkan pastinya ya. Tapi sebelum menerimanya sebaiknya dicari tahu dulu tentangnya. Jangan hanya dia saja yang mencari tahu kamu tapi kamu juga harus mencari tahu dia, apakah dia memang pribadi baik atau tidak. Semoga dia memang cowok atau laki-laki yang tepat untuk kamu.


Baca Juga :


Kunjungi juga channel youtube saya
👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇


Video : Youtube/ Catatan Anita


Post a Comment