Apa Kamu Tahu Ada 11 Tipe Pria Idaman Wanita Lho

Picture :  pixabay.com

Berbicara mengenai cowok berarti berbicara mengenai semua yang berhubungan dengannya tentunya yang disukai cewek. Mulai dari fisiknya, pribadinya juga sifat sikapnya. Beda cewek ya beda opini, beberapa suka yang cuek, yang pendiam sampe suka yang rada urakan. Pria atau kaum hawa ini menjadi obat bius bagi cewek-cewek single. Cakep sedikit pasti udah bakalan jadi bahan gosip. Dan bagi cewek single ini menjadi magnet tersendiri. Ada yang terang-terangan mendekati tapi ada juga yang sembunyi-sembunyi. Ada yang main cantik ada juga yang grasak grusuk. Pesona mereka yang masuk dalam kriteria cowok idaman pasti gak bakalan di diemin begitu aja. Berikut saya akan mengulas beberapa cowok atau lelaki idaman yang biasanya dicari-cari para wanita single.

1. Cakep atau Ganteng
Gak munafik memang fisik selalu menjadi daya tarik para kaum hawa. Tapi ini gak selalu masuk dalam daftar list mereka ya. Bagi para wanita dewasa yang sudah mengerti penderitaan hidup akan lebih memilih pria yang lebih mapan dan pintar untuk investasi masa depannya bersama keluarganya. Cowok ganteng itu memang selalu menjadi incaran atau sasaran empuk, apalagi kondisinya saat kita di sekolah. Satu sekolah gak mungkin gak tau kalau si a itu cakep, dan pasti si cewek yang menjadi secret admirernya bakalan nyari tau siapa pacarnya saat ini. Trus cowok cakep juga identik dengan playboy, cewek yang udah tau suka dukanya akan lebih selektif dalam menseriusi cowok macam gini. Yah begtulah, mentang-mentang cakep dia merasa punya segalanya. Kesannya siapa coba yang gak mau sama dia. Nah, cowok yang kegantengan kaya gini nih yang harus dimusnahkan dari muka bumi. Ada juga harusnya dia cakep, punya otak brilian, dan setia nah itu baru deh harta karun banget buat para ladys.

2. Cerdas
Cowok kaya gini mau dia lemah ekonominya saat ini, bisa menjadi investasi besar buat masa depan. Karena cerdas hanya perlu waktu untuk kemajuan karirnya bukan hanya mengandalkan harta emak bapaknya atau selembar wajah ganteng. Cowok ini pun jika kamu sukai, biasanya dia punya tipe tersendiri dengan cewek yang dia mau yang kelak akan menjadi ibu buat anak-anaknya. Cewek yang suka cowok cerdas biasanya juga sama cerdasnya. Dia gak asal milih cowok, dia punya insting kuat meramalkan gimana kedepannya kalau bersama cowok kaya gini. Cowok pintar di bangku sekolah belum tentu pintar di lapangan kerja, tapi dia pintar di bangku dan juga di lapangan berarti dia cerdas tulen. Karena dia tau bagaimana membawa dirinya ke dalam kersanya dunia luar.

4. Humoris
Gak jarang sekarang cewek banyak milih cowok humoris buat bersamanya. Entah itu hanya dalam perkenalan atau memutuskan ke jenjang lebih serius. Hidup itu udah ribet dan gak mudah maka biasanya cewek lebih nyaman kalau berhubungan dengan cowok-cowok yang pintar mengambil hati mereka dengan rasa humornya. Dengan becandaan konyol itu mamapu banget mencairkan suasana saat bersama. Cowok jenis ini biasanya pintar dan sersan. Cewek yang di deketin cowok model begini pasti bilang "gak perlu ja'im saat ketemu tapi jadi dirimu sendiri aja". Gak susah kok, setiap orang punya rasa humor tersendiri dan jaman sekarang untuk bertingkah konyol itu gampang, tapi asal jangan mengganggu orang aja ya.

5. Familyman
Nah ini, kalau sudah dewasa pemikirannya biasanya cowok itu juga familyman. Ini nih yang paling banyak cewek suka dan cewek cari. Gimana enggak, kalau lagi dideketin yang dikasih perhatian itu bukan si cewek aja tapi keluarga cowok juga. Pasti banget si cewek klepek-klepek. Gak cuma sayang ceweknya tapi ke keluarganya pun disayangi semua. Jaman sekarang gak mudah ya nemu tipe begini, ya tapi adalah. Habit keluarga biasanya yang membuat ini cowok punya sikap ini. Oh iya, jangan sampe ini sikap ditunjukin pas cuma masa pendekatan aja, tapi pas udah dapet malah cuek bebek. Just be ur self guys!

6. Setia
Udah pasti dan mutlak ini pasti disebutin di dalam list cewek-cewek normal yang menginginkan hubungan yang sehat dan harmonis. Bukan setia yang setiap tikungan ada ya, tapi setia yang bener-bener menomor satukan dia dan mengabaikan yang lainnya. Kalau udah satu ya mbok satu aja, gak usah lirak lirik. Karena bermula dari mata, selanjutnya action yang bergerak. Bermula dari temen berlanjut ke status pacar, oh no! Inget karma guys, hari ini di atas, besok jangan lupa kamu juga bisa dibawah. Apa yang kamu tanam itulah yang kamu tuai. Nah setia kepada yang baik adalah sikap yang bijak yang jujur buat keawetan hubungan.

7. Mapan
Kalau udah ini yang masuk dalam list berarti si cewek itu udah gak mau hidup menderita dari nol atau dari bawah lagi. Sebenernya mapan enggaknya seseorang itu gak pernah bisa jadi jaminan hidup kedepannya. Harta itu bisa dicari, sedangkan sifat dan sikap seseorang itu gak gampang berubah. Kalau harta itu habis tapi si cowok itu pintar, rajin dan tawakal gak mustahil kedepannya masa depan akan membawa perubahan, tapi kalau si cowok pemalas, otak pas-pasan, dan sukanya mengandalkan cewek jangan harap kedepannya bakalan membawa berkah dan kebaikan. Tapi balik lagi beda cewek beda pendapat, kemapanan memang penting tapi bukan segalanya karena mapan bersifat harta yang sudah ada dan tinggal menikmati aja kehidupan setelah menikah. Karena mapan biasanya berhubungan dengan harta, jabatan, pekerjaan dan pendidikan.

8. Cuek
Pilihan kepada cowok yang cuek biasanya jatuh ketika si cewek memang sudah buta hati alias sudah terlanjur cinta mati. Normalnya kan cewek maunya diperhatiin tapi gimana coba kalau si cowok itu malah cuek bebek. Tapi cuek disini biasanya selain sifat sikap, berpengaruh juga sama caranya berpakaian. Nah cowok cuek biasanya kurang memperhatikan gimana caranya berpakaian. Tapi ya itu, ada aja cowok yang cuek bebek sama ceweknya, cuek gak ngasih kabar, cuek berpakaian saat di ajak kondangan, cuek ngerokok di samping ceweknya padahal dia tau bahaya asap rokoknya, dan sebagainya.

9. Dingin
Entah kenapa ada aja cewek suka sama cowok model begini. Tapi buat mereka yang udah pernah atau memang sedang jalan sama cowok tipe dingin ini, biasanya yang disukai adalah model tipe begini itu dia setia, alias gak neko-neko, polos tapi sok elegan, dan pintar. Sicowok juga biasanya gak asal memilih cewek, diapun akan memilih yang bisa menarik perhatiannya dan terutama yang selevel pinternya. Cowok ini biasanya belum pernah pacaran, tapi pas pacaran dia akan lakuin apa aja buat menyenangkan si cewek, dan mungkin disinilah seninya deket sama cowok berkarakter dingin ini.

10. Jujur
Hampir sama dengan setia, jujur juga merupakan keputusan bersikap baik untuk sesama. Cewek yang udah pernah dikhianati atau belum gak akan pernah mau kenalan ataupun deket sama cowok model jago bohong. Mereka sangat menuntut hal ini. Sebenernya gak cewek aja cowokpun juga kalau sudah dalam hubungan pasti banget menuntut jujur pasangannya. Gak ada yang mau segala sesuatu hal itu di umpet-umpetin dari pasangannya, maka jujur dan terbuka ini pasti sangat di idam-idamkan menjadi pasangan sejati.

11. Berwibawa
Tipe cowok ini biasanya punya atmosfer layaknya pemimpin yang berkharisma. Dia yang memilih cowok ini udah pasti kedepannya pemimpin yang amanah. Biasanya cowok tipe ini yang disukai cewek-cewek itu sudah punya modal tersendiri alias dia mempunyai krakter yang memang melekat di dirinya menjadi seorang pemimpin. Kalau di kantor biasanya dia disegani, apapun yang katakannya itu keluar dengan bijak dan rasional. Jika dalam keluarga dia menjadi pemimpin tegas yang bisa mengatur dengan baik seluruh anggota keluarganya dengan kasih sayang.

Picture :  pixabay.com

Mungkin itu sekelumit beberapa tipe cowok yang masuk dalam list cewek single di luar sana. Tapi percayalah gak ada cewek yang mau di bohongin, di php'in. Semua cewek butuh kejelasan dan perhatian lebih. Cewek pintar itu adalah cewek yang tau gimana menilai cowok bukan berdasarkan hanya tampilan depannya aja. Dia pasti punya insting kuat untuk menilai apakah cowok ini cocok atau enggak untuk di seriusin. Apakah dia bisa jadi imam yang baik, kepala rumah tangga yang baik dan apakah rumah tangganya bisa sukses kedepannya. Adapun jika ada saja cewek yang mau sama beberapa cowok yang "aneh", mungkin dia sedang hilaf hehee.. Manusia kan tempatnya salah, jadi pemilihan cowok juga bisa salah. Tapi selama belum menikah itu syah-syah aja. Pilihlah sampai mendapatkan pilihan yang cocok, dan seriusi setelah menikah terus sampai akhir hayat. Menyayangi dan disayangi adalah hak mutlak para pasangan, jadi keputusan menjadi pribadi baik adalah pilihan paling bijak, sehingga kita juga akan mendapatkan yang terbaik yang dipilihkan Allah SWT untuk kita yang masih single.


Baca Juga :



Post a Comment