7 Cara Mendapatkan Hati Wanita


Saat seseorang dalam status sendiri atau lajang atau single, pasti akan ada moment ingin memiliki pasangan. Dimana saat memiliki pasangan kita dapat berbagi cerita kapanpun dan melakukan aktifitas bersama-sama. Baik cewek ataupun cowok banyak yang gak doyan menjomblo lama, tapi ada juga lho yang doyan menyendiri. Entah karena pengalaman masa lalu yang gak enak atau ada faktor-faktor lainnya.
Udah kodratnya wanita itu menunggu, dan lebih tepatnya menunggu waktu yang tepat memilih yang cocok dan pas. Baik cowok dan cewek sebenernya beda tipis dalam hal keputusan untuk berkomitment atau tetap doyan melajang. Dan gak semua cewek cantik atau cowok ganteng itu gampang akan menyatu dalam hubungan komitment yang serius. Cewek pun banyak beragam tipenya ada yang gampang, ada yang selektif. Tapi dibalik itu sebenernya dia sedang menunggu pangeran
berkuda yang memang cocok dengan hatinya. Nah bagaimana menaklukan hati wanita, berikut saya akan mengulasanya.


Kunjungi juga channel youtube saya
👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇

Video : Youtube/ Catatan Anita




1. Be Smart 
Banyak cowok bilang cewek banyak maunya, ini itu ah ribet belum jadi apa-apa udah ngatur. Lho kok ? sebenernaya cewek bukannya sok ngatur tapi dia mencari kenyamanan, contohnya jika si cewek gak suka ada asap rokok dan bau rokok disekitarnya, tentu aja dia gak akan mau dekat-dekat sama cowok perokok, apalagi berkenalan dengan cowok perokok, karena menurut si cewek,jaga kesehatan diri sendiri aja gak bisa gimana bisa jaga gw (hehe itu versi lebaynya) tapi jelas si cewek sudah memikirkan itu semua. Contohnya, janjian pertama kali itu jam 3:00 pm maka tepatilah janji, jangan belum apa-apa udah ngaret gimana mau dapet respond bagus kalau hal selepe eh sepele aja gak bisa di pegang janjinya. Waktu itu sangat berharga, kalau ketemu sama cewek yang menghargai waktu maka jangan harap ada pertemuan selanjutnya kalau di kesan pertama aja udah gak bisa ontime. Jadi jadilah cowok yang pintar yang bisa dipegang kata-katanya dan bisa menghargai diri sendiri dan orang lain.

2. Pintar Maintaint Suasana Hati 
Ada yang bilang ngejar cewek itu susah-susah gampang, knp ? karena cowok gak pernah bisa ngerti apa maunya dan suasana hatinya salah dikit bisa senggol bacok. Nah cowok kriteria ini artinya lemah, bukan pejuang hati sejati. Cowok yang pantang menyerah itu selalu tau kapan akan mengambil hati si cewek pujaannya, kapan bisa menjadi pendengar setianya dan selalu pintar mengambil celah dari mood si cewek. Memang cewek banyak yang moody, tapi kalau kamu bisa pintar ambil hati di suasana hatinya lagi gak enak, maka selamat kamu udah memasuki gerbang lampu hijau pertama. Maka, jangan pernah ambil action di saat si cewek lagi bad mood, apalagi kalau kamu gak tau gimana mencairkan suasana di saat dia sedang badmood. Jangan pernah, mending kasih waktu dia untuk mendinginkan suasana baru deh coba lagi tanya-tanya dengan pertanyaan ringan dulu sebelum ke intinya, ada paa dengannya kemarin gitu.


Baca Juga :
5 Hal Yang Membuat Cewek Ilfeel
3. Menjadi Teman Sejati
Mendekati cewek ada yang susah ada yang gampang, tapi yang paling mudah diantaranya adalah berawal dari menjadi teman sejatinya. Teman berarti akan ada kapanpun dia butuhkan, kapan bisa menjadi pendengar setianya, kapan harus ada di saat dia butuh.Nah status temen jadi demen ini sering banget kejadian karena cinta berawal dari adanya intensitas pertemuan dan komunikasi yang terjalin setiap harinya. Makanya gak heran kan jangankan mendekati cewek lajang, cewek yang udah punya pasanganpun gampang kepincut dengan kondisi ini (sebagai temen). Maka yang udah punya pasangan hati-hati, jangan main hati nanti kena api ya..

4. Mencari Tau Segalanya Tentang Objek Incaran
Saat hati sudah terpanah panah asmara, otomatis pasti segala bentuk perilaku akan mengikuti. Mulai dari mencari tau hobbynya, kapan ulang tahunnya, apa yang disukainya, suka baca atau nonton film, jenis film apa yang disukainya, sukanya pake warna apa, sukanya makanan kaya gimana, rumahnya dimana, keluarganya berapa, dan sebagainya (klo di urutin bakalan panjang hehee). Itu udah hukum alam banget kayanya ya, suka berati akan kepo sekepo-keponya sama objek incaran. Kepo sih boleh ya, asal jangan sampe menganggu aja. Nah jaman sekarang bukan cuma itu pasti, semua akun sosmednya pasti abis dengan mudah dikepoinnya. Tahan diri, selama itu bagus untuk proses penembakan ya gpp, asal jangan sampe kebablasan alias menjadi pengagum rahasia yang mengganggu. Main cantik aja, yang penting sasaran sudah diketahui seluk beluknya. Ketika sudah diketahui semua barulah lancarkan serangan buat proses pendekatan di kedihupan nyatanya, bukan cuma berani kepo-kepo doang di sosmed.

5. Tahu Waktu
Semua fasilitas aplikasi bisa dan sah-sah aja dipake buat pendekatan sama dia, tapi tolong tau waktu ya. Kalau udah jam tidur ya mbok jangan di chat atau di telp, kalau lagi dijalan jangan diribetin juga dengan hanya tanya kabar. Kan masih bisa menunggu dia sampe tujuan dulu supaya kondisi chat juga lebih enak. Terus kalau dia sakit, jangan maksa janjian keluar. Kalau si cewek keliatan kasih respond tenang aja dia akan kasih waktunya kapan akan ketemuan sama kamu. Gak usah terlalu di uber-uber dan gak usah grasak grusuk, semua ada waktunya. Tenang dan semua akan berjalan normal dan pasti kamu bisa ketemu juga kok sama dia.

6. Gak Usah Norak
Cewek itu pintar gak perlu di pamer-pamerin atau di lebih-lebihkan dia akan tau dengan sendirinya kondisi kamu sendirinya. Mentang-mentang ortu kaya, gak perlu lah di ceritakan semua tentang apa yang mereka miliki. Toh yang jalani kamu, ya yang penting itu kamu dan gimana kerasnya usaha kamu untuk terlihat bagus dan baik di depannya. Kalau ortu pejabat sedangkan kamu masih pelajar atau mahasiswa atau juga masih nganggur, gak ada yang bernilai spesial tentang harta yang selama ini di nikmati, itu semua kan punya ortu sedangkan kamu belum bisa apa-apa. Cewek yang menarik adalah cewek yang lebar matanya dan senyumnya saat dia sendiri melihat apa yang kamu punya adalah hasil keringat kamu sendiri, bukan punya ortu atau siapapun. Gak perlu juga itu di umbar-umbar kemesraan, kalau kamu belum berniat menikahinya dalam waktu dekat. Karena hanya akan menyakiti pihak cewek aja, kalau kamu niatnya masih main-main.

7. Tancapkan Langsung ke Hatinya
Cewek itu kalau udah diambil hatinya maka akan lebih mudah membuatnya percaya. Berawal dari kata-kata manis dana lama kelamaan dia pun akan terpikat juga, tapi dengan catatan semua diniati memang benar untuk ke arah yang lebih serius bukan main-main. Dan sebelum lakukan penaklukan ini, sebaiknya dipikir ualng apa sudah pantas memenangkan hatinya, apa niat baik itu sudah ada, apa semua sudah dilakukan dengan kejujuran? Nah periksa dulu deh sebelum melangkah. Kalau sudah katakan padanya bahwa ini semua serius, jika dia memang tipe cewek yang bisa menghargai ketulusan hati maka gak perlu waktu lama untuk mengambil hatinya. Selamat mencoba, goodluck guys!


Baca Juga :
7 Tipe Wanita, Apa Kamu Tahu ?


Kunjungi channel youtube saya
👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇

Video : Youtube/ Catatan Anita



Post a Comment